Guru Marah Akibat Dibohongi Muridnya

Guru Marah Akibat Dibohongi oleh muridnya sendiri. Mungkin anda adalah seorang guru atau murid yang memang pernah mengalami kerjadian seperti itu. Seperti murid membohongi gurunya dan gurunya pun marah. Itu wajar bila guru marah akibat di bohongi muridnya. Tetapi jika anda disisi murid pasti merasa bersalah sekali di diri anda karena telah ketahuan membohongi guru.
Apabila anda disisi murid, apa yang harus dilakukan? Yang harus dilakukan adalah jangan takut untuk meminta maaf kepada guru anda. Karena guru anda akan memahami dan memaafkan jika anda berani meminta maaf. Akan fatal akibatnya jika kamu tidak meminta maaf, karena ini akan menyangkut kedepanya jika anda belajar di kelas. Akan ada oerasaan saling benci antara anda dengan guru yang berakibat menurunya semangat jika guru tersebut mengajar. Jalan yang terbaik adalah anda harus meminta maaf. Guru pun akan memaklumi anda karena telah membohongi. Karena jiwa anak sekolah masih labil dan harus banyak dididik oleh guru. Maka dari itu jangan malu meminta maaf apabila anda telah melakukan kesalahan yang sangat fatal yaitu membohongi guru anda.
Guru Marah Akibat Dibohongi Muridnya bohongin guru

Apabila anda disisi guru, apa yang harus dilakukan?
Yang harus dilakukan apabila anda berada di sisi guru yaitu memaafkan dan coba mendekati. Karena jika anda telah memaafkan maka anda harus mendekati dia agar tidak stres akibat kesalahanya sendiri. Wajar saja, karena anak sekolah masih labil dalam keperibadianya yang masih mencari jatidirinya.
Apa yang harus dilakukan setelah moment tersebut dijalankan?
Murid harus berkomient agar tidak melakukan kesalahan besar tadi yang berakibat fatal untuk diri anda karena membohongi seorang guru yang notabenya mendidik kamu disekolah.
Guru harus memberikan pendekatan halus. Dan memahami kenapa ia bisa berbohong. Apa penyebabnya dan kenapa bisa seperti itu. Anda seorang guru juga wajib membimbing anak muridnya. Maka dari itu buanglah dendam di hati dan maafkan lah sebuah kesalahan tersebut.

No comments for "Guru Marah Akibat Dibohongi Muridnya"